Thursday 30 September 2010

Gone

hihi..
kmren2 kami damaii!!
snangnya.. dia nyari akuu ==))
sayangnya..
Slasa kami ribut lagi.
kegnya tamat mungkin :'(
Dia crita kalau dd angkatnya nginep tmpat dia.
krna dd angktny pny mantan tu freak ngejar2 trs kalo d ksh ksmptan ngmg malah mau d kmr, geg kl ad apa2 cmano?dy blg gitu
*pratian nn masii ='(

pas aq dgr dio ngmg gitu,
hati rasanya gmano gitu y..
smpe sgitunya tdur skamar =) hahahhaahahax


pas tu aq lg OL n tmen ku Ko *** lg OL jg aq crita.
dy blg si guguk nga mikiri aq, napai aq masi dgrin tlpon dari dia..
matin aja.
aq tkt guguk kira aq mara ntar :(
jadi aku pkir2 trs,
kati ko *** kl emg bnr tu kan bs tolak,
npain smpe tduk skamarr..
nga punya otak =(
aq sdi. knp kog aq bodoh sii?
ko *** sbg cowok bs ngmg gitu.
tapi np aku ni bodohh??=(


Sampe detik ni, dia nga nyari aku.
stla dio crta ade angktnya tdr t4 dia,
aq msh mencb tuk kuat, dia pgl aq masi nyahut 'apa? ya.. haa.."
tp aq cape tuk kuatkan hati..
hbs aq tutup tlpon mlm tu,
dia msh tlp2 aq n sms2 aq nga ku angkt n bls.
hati aq kacauu nn wkt tu. (maaf bukan krn aku jahat. aq png be)
smpet netesi aik mata..

keesokan hari (Selasa) dia sms aku
pgl gitu tp aq nga balas.
trs dia sms lagi knapa ktika dy butuh aku, aku nga mw tmenin dia.
trs aq bls la..
katony aq mara2 pdhl aq nga mara si.
kcewa ado..


wkt smsn aq ngoce2 tu, dy nge-judge aq cmburu buto.. jgn cmburuan.
cm gt b cmburu, apo2 la..png aq.. d blg cmbruan trs.
kl kau sbg cewe, bakal nga kau ngrasa nyesek dada tu kalo tw
seeseorg yg lg ada d hati kau tu tidok skmr dg cewek,
yg bukan darah dagingnya..
kalo nga tu, change position aja la.. kalo dia jadi akuu gmana??
capek b.
dikira aq ni cemburu gk karuan. =''((
tindakan dia aj gitu. aq nga cmburu. cuma kecewe n sakiit.
pdhl idag sm skali.. dah la biakin b =(

dia tu ngada sadar2 kalo aq diem, sakit hati karna dia tdur skmr sm dd angktnya tu.
d sms tu dy nga sadar loh..
aq mau ngmgnya pun nga enak.
aq nga tau dia cek cek nga tau ato emg nga sadar ato dia nga punya hati??:'(

sms trakir dia hr Slasa blg nga mungkin nyakitin aku, etc.
(mencb yakini aq gitu) tapi aku nga tau la hrs pcy sapa.
tapi, stla tu smpe detik ni dia ngada nyari aku.


Lidah emang tak bertulang.
hari ni ngmg A bsk ngmg B..hahahaha
trs pas Slasa aq ngada OL MSN sm FB pas mlm jg nga OL.
aq smpet appear bntar liat stts dia sakut.. 'demam,zzzzzzz'
mau brtanya2 tapi rasanya cmano gitu, dy pun nga pduli dg aq.
y aq cm bisa mencoba tuk melawan hati aku ='(

Rabu kmren aq OL MSN dia nga nyari aku.

kalo dy emg niat syg sm aku psti dy adola jlsin bae2 ato stdknya tny kbr aku.
ni gakda sm skali :')


nga tau la harus gimana yamm
smua tmen blg aq bodo, tp hati aq yg kcik plg dalem masi ado rasa pcy k dia..
walau slm ni dy ud jahat dg aku.

I just can keep in a silence ..
Moga dia udah berbahagia d sana tanpa akuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ==)

No comments:

Post a Comment

kaLo udah baca jangan Lupa post komen ya.. thankz